Dunia_Ciebeck

Welcome to My Blog
Instagram : @indri_ciebeck
Youtube : Dunia Ciebeck

Kamis, 10 Agustus 2017

BELAJAR dari KEHIDUPANKU 1

Kata orang hidup ini hanya sekali ... nikmatilah selagi kamu bisa...
     Terlalu dini jika aku mengatakan bila ini semua belajar dari pengalaman. Pengalaman hidupku baru kemarin dan itu masih terlalu cepat jika aku mengambilnya sebagai pembelajaran. Tapi kata orang kita harus belajar dari hidup yang sudah-sudah agar kita bisa hidup menjadi lebih baik.
    Belajar memperbaiki kehidupan itu memang gambang diucapkan tapi sulit untuk dilakukan. Beberapa kali aku memperbaikinya aku selalu terjebak disituasi yang sama dan itu terjadi lagi. Sulit sekali meninggalkannya, hingga butuh waktu lama buat menyadari dan memperbaikiinya. 
   Seiring jalan aku sadar selama ini sebenarnya aku telah mendapatkan cara memperbaikinya tapi belum bisa menyimpulkan dan belum tersadarkan apa itu.
     Kini aku menemukan caranya entah ini jalan yang terbaik ataupun tidak setidaknya aku tidak menajadi sesorang yang seperti dulu. Seseorang yang terlalu terpaku apa yang terjadi hari ini dan kemaren yang membuatku terpuruk, lebih sensitive, perasa dan frustasi oleh keadaan dan pada sesuatu yang seharusnya dilupakan. Dan aku terlalu mengumbarkanya di sosial media yang membuatku bodoh itu tak bisa menyelesaikan masalah malah akan menambah sakit. 
     Kini semua itu tak aku rasakan lagi, aku masih muda untuk terlalu sedih dan menangisi sesuatu yang tak bisa diulang itu. Kesal, sedih,dan menangis boleh sesekali sajah sekedar melegakannya, dan tak perlu waktu lama untuk menghilangkannya. Semua itu hilang karena aku masih punya mimpi yang harus aku wujudkan di hari esok. 

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar