Dunia_Ciebeck

Welcome to My Blog
Instagram : @indri_ciebeck
Youtube : Dunia Ciebeck

Kamis, 31 Agustus 2017

Apa Sich Arti Merdeka Buat Lo???? Merdeka Versi Indhry adalah ....

August 31, 2017
Bentar lagi meninggalkan bulan Agustus, tapi jangan sampai kita melupakan Kemerdekaan begitu saja. Merdeka itu diwujudkan bukan hanya untuk Negara Indonesia Tercinta saja, kita sebagai Bangsa Indonesia kita juga harus Merdeka. Sehingga Apa Sich Arti Merdeka Buat Lo????

Arti Merdeka menurut saya adalah ketika saya bisa menghasilkan Money dengan Hobby dan apapun sesuai passion saya,

Hobby saya adalah Draw, meskipun menggambar harus melihat objek dan focus penuh or need moodbooster high level, tanpa itu gambar nya jadi aneh.
Basket & badminton adalah hobby saya meski dibilang pendek, its no problem, tapi sudah lama aku gak pegang bola.
Dancing, pernah punya cita-cita menjadi dancer tapi kini aku kubur biar jadi hobby saya, saya memutuskan untuk berhijab, meskipun saya masih dancer amateur yang hanya ingin gerak tiap denger lagu, mungkin butuh pembimbing biar benar.
Making n editing Video, meski hanya modal HP n PC jadul buat bahan video di youtube saya ini, DONT FORGET TO SUBSCRIBE Yeee
Membuat poems, pantun, n short story, meskipun harus nunggu galau baru mood,
Making Handmade n craft saya menjual bross, n boneka flanel n dll, menerima pesanan buat souvenir, chat via wa 082326625034 or chek on shopee Sri_Andriningsih

Passion saya adalah Art/ Seni, meski saya tak bisa bernyanyi. Sebenarnya saya bisa singing, singing pun menjadi hobby saya, beberapa kali saya dipilih untuk Vocal Grub, bahkan saya punya lagu bersama girls grub waktu SMA, tapi kenyataannya setiap aku rekap suara saya kok lari-lari kemana-mana ya????
Saya gx bisa main alat musik cuma bisa main seruling itu hanya lagu sue ora jamu, dulu pernah belajar main keyboard n drum itu cuma beberapa minggu, aku pengen bisa main gitar, n drum.
mungkin kalau aku punya alat musik aku bisa...
sekian terlalu panjang caption nya.... jangan lupa LIKE YA,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar