Dunia_Ciebeck

Welcome to My Blog
Instagram : @indri_ciebeck
Youtube : Dunia Ciebeck

Jumat, 26 Februari 2021

Destinasi Korea Pecinta Kpop

#korea🇰🇷

Annyeong Korea Lovers


(Video source Tiktok @kct.id) 

Drama lovers or Kpop Lovers nich kamu?

Pernah gak kalian Ngayal Hallyu ke Korsel? Atau jangan-jangan kalian sudah pernah kesana? Huaaa kalau kalian sudah pernah kesana jiwa MissQueen aku meraung-raung kek maung  😭.

Kalau diberi satu kesempatan aku pengen banget ke Korsel bukan cuma Ngayal Hallyu. Siapa tahu tidak sekedar main beberapa hari tapi bisa Lama disana, siapa tahu bisa kerja disana atau dapat Jodoh disana ( kalau ini Ngayal Hallyu). Hampir 1 tahun lalu mau ke pulau jeju sebelum ke Indonesia dari Taiwan mau ke jeju dulu tapi aku tunda supaya dari indo saja eh malah ada si CVD ini. Aku juga daftar tes kerja untuk kesana tapi aku tunda dulu juga karena itu. Semoga keadaam ini segera membaik agar yang mau berpergian bisa dipermudah.

Jika sudah membaik aku mau ke korsel sekali saja, dua kali juga gak pp 3 x 100x aku terima 😂.

Kalau ada kesempatan tentunya sebagai ARMY aku pengen lihat Gedung Baru nya BIGHIT Entertainment di distrik Yongsan, Seoul, Korsel. Ke tempat pop up store, kalau untuk yang POP UP STORE MOTS mungkin gak akan bisa. Semoga bisa yang the Next BTS  Pop up store lain tema. Buat belanja dan siapa tahu buka jastip untuk ARMY. Dan juga ketempat yang buat shooting MV BTS siapa tahu bisa vlog kesana buat up video di YouTube Dunia Ciebeck. Eh sekalian nich subscribe Channel  Dunia Ciebeck ya, isinya tentang bucin BTS n Korea. Ada beberapa video saat aku kuliah magang di Taiwan juga loch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar