Dunia_Ciebeck

Welcome to My Blog
Instagram : @indri_ciebeck
Youtube : Dunia Ciebeck

Senin, 04 April 2016

Miss V



Hay sahabat Lactacyd, kali ini saya akan membahas tentang Miss V yang amat sangat kita lindungi, dan bagi beberapa wanita pasti ada yang sensitif jika membahas Miss V. Kasus yang sering dialami oleh para wanita pasti ada beberapa yang kulit daerah sekitar Miss V menghitam, lebih hitam dibanding bagian tubuh lain, tentu saja itu sangat mengganggu kepercayaan diri, apalagi dengan pasangan anda (suaminya). Banyak wanita yang bertanya-tanya apa penyebab Miss V menghitam? Dan bagaimana mengobatinya?

Apa penyebab Miss V menghitam? Satu penyebabnya adalah akibat gesekan pada daerah tersebut. Gesekan pada organ intim bisa disebabkan pekaian dalam yang terlalu ketat atau akibat efek samping garukan. Selain itu, warna gelap pada daerah kewanitaan bisa juga disebabkan jamur, kondisi organ intim yang lembab dan kurang terjaga kebersihannya.

Cara sederhana untuk mencegah menghitamnya Miss V
1.    Menghindari menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat karena membuat area sekitar Miss V menghitam akibat gesekan yang terjadi.
2.   Mengganti segera pakaian dalam ketika sudah beraktivitas cukup berat dan banyak berkeringat.
3.   Mengusahakan agar kondisi area kewanitaan dan Miss V tetap kering dan tidak lembap.
4.   Dan rutin menggunakan Lactacyd White Intimate

Ini pengalaman saya rutin menggunakan Lactacyd White Intimate terbukti mampu mencerahkan area Miss V. Sebelumnya saya juga mengalami kehitaman di area Miss V akibat kelalaian saya yang kurang menjaga kesehatan di area Miss V. Kemudian saya disarankan teman untuk menggunakan Lactacyd White Intimate. Saya mulai melihat perubahan saat saya memakai Lactacyd White Intimate selama 2 minggu dan setelah 4 minggu di area Miss V saya kembali cerah seperti semula . Makasih Lactacyd White Intimate.

Saya tidak ragu untuk menyarankan pada pembaca untuk menggunakan Lactacyd White Intimate terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Dan aman karena kandungannya alami dengan Actipone-B dari bengkoang dan Algowhite dari alga laut. Diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina. Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi  www.lactacyd.co.id.

Punya masalah di area kewanitaan pakai produk Lactacyd dan buktikan hasilnya.

Terimaksih. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar